Wajah Baru Website ISTP

Setelah beberapa hari website Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (ISTP) Medan tidak dapat diakses / dalam proses maintenance. Kini tampil kembali dengan wajah barunya. Bukan itu saja.., untuk kedepannya diharapkan akan memuat informasi-informasi terbaru tentang ISTP Medan.

Selain Website ISTP, juga diiringi diluncurkannya Forum Diskusi Online. Bagi mahasiswa dan keluarga besar ISTP serta masyarakat dan semua pengunjung. Tunggu dan mari bergabung di forum untuk berdiskusi secara online.

Begitu juga dengan failitas e-library, mudah-mudahan secepatnya dapat berfungsi dan tentunya bermanfaat untuk kemajuan Institut Sains dan Teknologi TD Pardede khususnya untuk meningkatkan kemampuan/kompetensi SDM Lulusan ISTP dimasa sekarang dan akan datang.

Kritik dan Saran sangat kami harapkan untuk memperbaiki layanan kami…!!!!!

Team Pengembang Website ISTP Medan

2 replies
  1. Liesbeth Aritonang
    Liesbeth Aritonang says:

    Waaa..cool banget… berarti selain e-library ntar ada jurnal ISTP versi online juga doong!! Dukungan doa n Semangat buat Tim Pengembang Website ISTP Medan!! :*

    Balas
    • Admin
      Admin says:

      Iya bu…e-library (repository), Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPeg) ISTP dalam proses pengembangan…secepatnya akan kita proses. Jurnal juga nanti boleh bu. Mohon Dukungannya.

      Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *