SURAT EDARAN

PENINGKATAN TINDAKAN PENCEGAHAN

PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE – 19

 

Sebagai upaya untuk meningkatkan Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di lingkungan Institut Sains dan Teknologi TD Pardede (ISTP), dan untuk mendukung kebijkan Pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid-19, Rektor menginstruksikan kembali kepada Dekan-Dekan di Lingkungan Kampus ISTP, untuk mengambil kebijakan sebagai berikut :

  1. Seluruh Kegiatan Belajar Mengajar dilakukan secara daring sampai tanggal 04 Mei 2020
  2. Perkuliahan dilakukan secar daring menggunakan fasilitas medai antara lain Google Classroom, Google Meet, Zoom, Webex, atau aplikasi lainnya yang dianggap efektif untuk berlangsungnya proses pembelajaran.
  3. Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Semester, atau evakluasi pembelajaran lainnya, bimbingan dan seluruh tahapan ujian Tugas Akhir (Laporan Kegiatan, Skripsi dan Tesis) atau Tugas Praktikum, dilakukan secara daring.
  4. Kuliah Kerja Lapangan/Praktek Kerja Lapangan/Magang/Praktikum Penelitian, atau bentuk praktek lapangan lainnya, dapat diganti dengan vbentuk tugas setara lainnya.

Demikian surat edaran ini dibuat menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya, Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan kita keselamatan dan pertolongan kepada kita semua.

Medan, 02 April 2020

Rektor

Ir.Paterson H.P. Sibarani, MSi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *