Teknik Elektro

Bernaung dibawah Fakultas Teknologi Industri sejak 1989 Jurusan Teknik Elektro SK Mendikbud RI No. 0452/0/1989. Konsentrasi Elektronika Telekomunikasi. Memiliki alumni sebanyak 351 orang dengan jumlah staf pengajar tetap 6 Orang dan 8 orang luar biasa Akreditasi “C”, sesuai dengan SK No. 018AA /BAN-PT/Ak-X/S1/XI/2006.

Tujuan pendidikan Teknik Elektro adalah menghasilkan lulusan handal dalam teknologi elektronika telekomunikasi yang mampu menyesuaikan diri dengan cepat terhadap kemajuan teknologi komunikasi, perangkat keras dan sains maupun teknologi elektronika secara umum.

Visi

“Menjadi suatu program studi yang terkemuka dalam bidang teknologi elektronika dan telekomunikasi yang berkompetensi dan mampu beradaptasi terhadap perubahan Global”

Misi

Menghasilkan sarjana berkarakter positif yang kreatif, serta mampu menyesuaikan diri dengan cepat terhadap kemajuan dibidang teknologi komunikasi, perangkat keras dan sains maupun teknologi elektronika secara umum.

Great for you

Jurusan Teknik Elektro Konsentrasi Teknik Elektronika Telekomunikasi ISTP telah berdiri sejak tahun 1987 dan berstatus terakreditasi sehingga leglitas lulusannya dipercaya oleh masyarakat.

Alumni Teknik Elektro ISTP telah banyak bekerja di Perusahaan Telekomunikasi Nasional yang menduduki jabatan sebagai staf ahli diibidang perencanaan dan pembangunan jaringan telekomunikasi kabel maupun nirkabel. Selain di perusahaan elektronika dalam negeri maupun luar negeri, seperti midalnya di perusahaan elektronika di pulau Batam, Shang Hai China, Selangor Malaysia, Jerman, dll.