Teknik Industri

Bernaung dibawah Fakultas Teknologi Industri sejak 1984. Saat ini telah menghasilkan 1915 Alumni. Dengan jumlah staf pengajar tetap: 8 Orang dan Tidak tetap 16 orang. Akreditasi “C”, sesuai dengan SK No.011/BAN-PT/Ak-X/S1/VIII/2006.

Tujuan pendidikan Teknik dan Manajemen Industri adalah menggembleng para mahasiswanya menjadi sarjana teknikyang akan berprofesi dalam industri manufaktur atau jasa, menjadi SDM yang handal dalam merencanakan, memanage dan mengevaluasi : Modal, Manusia, Uang dan Waktu yang terkait dengan rekayasa teknologi, peralatan, informasi dan energi secara efektif dan efisien.

Visi

“Menjadi Program Studi Teknik industri yang Terbaik di Sumatera Utara tahun 2015”

Misi

Menghasilkan calon Pemimpin/manajer yang memiliki wawasan yang berakar pada pengusahaan teknologi informasi dan berjiwa wirausaha yang mengarahkan pada terbentuknya kreativitas dan jiwa inovatif serta sikap profesional.

Great for you

Mendidik Insan muda progresif yang bercita- cita terjun dalam bidang industri manufaktur atau jasa. Guna menjadi SDM yang handal dalam merencanakan, melaksanakan, memanage, dan mengevaluasi : Modal, Manusia, Uang dan Waktu yang terkait dengan rekayasa teknologi, perlatan, informasi dan energi secara efektif dan efisien.

Alumni Teknik Industri ISTP sangat dibutuhkan pada era global yang penuh perubahan dan persaingan ini, terutama di bidang tata laksana industri manufaktur, Industri Jasa, baik pemerintah (BUMN), maupun milik swasta nasional atau Internasional (PMA) dan juga dibidang terkait lainnya, seperti penelitian dan pendidikan.