Di-tag: 

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #898

    Cellamar
    Participant


    Bagi para gamer, memiliki laptop yang mumpuni adalah wajib. Di era digital dengan kemajuan teknologi yang cukup pesat ini, ada laptop yang cocok untuk para gamers dengan harga laptop sekitar Rp 125 jutaan. Laptop dari Acer yang disebut sebagai ACER Predator 21 X tersebut merupakan laptop termahal yang pernah dijual di pasar Indonesia. Terdapat beberapa keunggulan dari laptop predator untuk bermain game ini.

    Secara utama komponen dalam laptop ini adalah:

    Processor: Intel Kaby Lake Quad Core i7 7820HK dengan kecepatan 2,9 GHz up to 3.9 GHz dan 8 MB cache, 8 threads.
    RAM: 64 GB DDR4 2400 MHz (4 x 16 GB Quad Channel).
    Storage: 2 x 512 GB SSD, 1 TB HDD 7200 RPM.
    OS: Windows 10 Home 64 Bit.
    Graphic: Intel HD Graphics 630 / Dual nVIdia GeForce GTX1080 SLI 16 GB DDR5X (2×256 bit) with nVidia G-Sync.
    Baca juga: Harga Diskon Laptop Asus Terkini 2017
    Terdapat beberapa keunggulan dari Acer Predator 21 X dengan harga laptop sekitar 125 jutaan yang diperkenalkan pada Juni 2017 yaitu pertama adalah layar dan keyboardnya. Layar yang dimiliki oleh laptop gaming ini adalah layar IPS lengkung 21” dengan resolusi 2560 x 1080 px ultrawide. Layar yang dilengkapi dengan adanya teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-Sync ini memberikan Anda kenyamanan saat bermain karena image tearing, stuttering dan input lag yang hilang. Di bagian keyboard selain adanya switch cherry MX dengan lampu LED RGB per tombol juga ada tombol makro di kiri keyboard dan di kanan ada numerci pad dan touchpad yang bisa dilepas.

    Kedua adalah eye tracking. Laptop dari Acer ini dilengkapi dengan eye tracking dimana Anda bisa melakukan perintah atau game control hanya dengan menggunakan pergerakan mata. Dengan adanya teknologi tersebut membuat Anda merasakan pengalaman gaming yang berbeda. Namun, untuk memaksimalkan fitur teknologi yang terpasang di laptop ini maka Anda juga harus memainkan game dimana teknologi tersebut diaplikasikan.

    Ketiga adalah sistem pendinginnya. Dengan komponen utama yang mumpuni sehingga memungkinkan Anda untuk bermain puas dengan menggunakan laptop dari Acer ini dan untuk menjaga performanya apalagi saat bermain game yang menyebabkan laptop mudah panas, Acer melengkapinya dengan 5 buah kipas blower dengan 3 kipas diantaranya disebut sebagai AeroBlade atau kipas logam. Kipas yang terpasang di alat elektronik dengan harga laptop125 jutaan tersebut membantu mengurangi suhu secara signifikan sehingga bisa meningkatkan kepuasan bermain dengan menggunakan processor dan 2 kartu grafis yang memiliki performa yang tinggi. Selain itu, untuk pelepasan panas yang maksimal, laptop ini juga dilengkapi dengan komponen heatpipe. Jadi, tertarik untuk memiliki si predator game dari Acer?

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.